Liga Primer Inggris, Brighton & Hove Albion Sementara Ungguli Arsenal 2-1

ungguli arsenal

topmetro.news – Melakoni pekan ke-29 Liga Primer Inggris, Brighton & Hove Albion sementara mengungguli Arsenal dengan skor 2-1 berlangsung, pada Minggu (4/3/2018) di The American Express Community Stadium. Arsenal yang baru di kalahkan Manchester City pada pertengahan pekan lalu, belum mampu menunjukkan performa permainan yang maksimal.

Dua gol untuk keunggulan sementara bagi tim tuan rumah Brighton & Hove Albion itu di persembahkan L. Dunk pada menit ke 7, setelah menerima umpan matang dari Duffy. Di menit ke-26, Brighton & Hove Albion kembali memperbesar keunggulannya melalui gol yang dicetak G Murray, yang memanfaatkan operan cantik oleh P Grob.

Tertinggal 2-1

Tertinggal 2-0, pasukan Arsene Wenger tamp[ak semakin kelimpungan untuk menyamakan permainan yang diperagakan anak-anak Brighton & Hove Albion. Namun, pada menit ke-43, The Gunners mampu memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1, melalui gol yang dipersembahkan Aubameyang yang memanfaatkan umpan dari Xhaka.

Hingga pertandingan jelang turun minum, kedudukan tidak berubah 2-1 untuk keunggulan sementara Brighton & Hove Albion. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment